Sutiyoso Kampanye dalam Acara Keluarga

Tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso kian gencar berkeliling untuk mempersiapkan diri guna menyongsong pemilihan presiden. Hal ini tidak mengherankan lantaran 1 Oktober lalu mantan Panglima Kodam Jaya ini sudah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

Sutiyoso beserta istri, anak, dan cucu, Selasa (16/10), menyambangi rumah kakak tertuanya, Suparto, di Perumahan Candi Asri, Semarang, Jawa Tengah. Kunjungan ini dilakukan untuk bersilaturahim dengan trah Bonomerto yang berasal dari Desa Bonomerto, Kabupaten Semarang.

Tak sekadar mengucapkan selamat berlebaran, Sutiyoso yang berdiri di sebelah istrinya, Setyo Rini, dan mengapit cucunya mengingatkan anggota trah Bonomerto untuk memberikan dukungan atas pencalonan dirinya.

“Saya sudah mengajukan diri sebagai calon presiden. Ibarat kacang, saya tidak akan lupa dengan kulitnya. Saya selalu ingat keluarga yang ada di Semarang dan Salatiga,” ujarnya.

Pada akhir sambutannya, laki-laki kelahiran Semarang, 6 Desember 1944, ini sekali lagi meminta restu agar dapat menjadi kebanggaan keluarga. “Saya berharap keluarga trah Bonomerto bisa mendoakan. Saya mencintai sedulur dan sesepuh seperti saya mencintai diri sendiri,” kata ayah dua anak ini. (GAL) Kompas

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: